Thursday, December 7, 2017

SAH… Partai Golkar Usung Suhaili – Amin di Pilgub NTB 2018

DPP Partai Golkar dan DPP Partai Nasdem resmi mengusung H. Moh Suhaili FT dan H. Moh. Amin sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, di Pilkada NTB tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Surat Keputusan Partai Golkar itu diserahkan langsung Sekjen DPP Partai Golkar, Drs. Idrus Marham saat acara Deklarasi Suhaili-Amin di Alun-alun Tastura Praya, Kamis (7/12). Sedangkan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem diserahkan oleh Sekretaris Partai Nasdem NTB, Multazam, dan pasangan Suhaili-Amin juga mendapat dukungan dari PPP kubu Djan Farid. Plt. Ketua DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan,  pihaknya sudah mengambil keputusan. “Maka hanya satu kata bagi kader Golkar untuk mengamankan dan memperjuangkan kemenangan Suhaili-Amin di Pilkada NTB yang diputuskan Partai Golkar,” ujarnya.
Keputusan Partai Golkar mengusung Suhaili-Amin di Pilkada NTB 2018 ini sudah final. Ini merupakan keputusan kelembagaan Partai Golkar. Bukan keputusan perorangan atau kelompok tertentu. “Keputusan dukungan terhadap Suhaili-Amin ini tidak akan berubah, walau ada perubahan kepemimpinan. Semua kader Golkar NTB wajib melaksanakan keputusan tersebut,” tegasnya.

Moh Suhaili FT yang juga Bupati Loteng mengajak semua keluarga Suhaili-Amin, untuk berdoa dan ikhtiar memohon pemimpin yang bisa berikan kesejahteraan bagi masyarakat. Jangan pernah memusuhi peserta lain, boleh berbeda dan jangan dianggap sebagai musuh. “Kita ikhtiar itu dengan santun,” ujarnya. Sementara dukungan dari PKB yang sebelumnya mendukung Suhaili-Amin, pada acara deklarasi itu tidak ada Surat Keputusan (SK) yang diserahkan DPP PKB.

No comments:

Post a Comment