Monday, December 18, 2017

Relawan Melki Tetap Dukung VL – JS Dalam Pilgub NTT

NTT - Soliditas para relawan yang sebagian besar adalah anak muda itu disampaikan ketua relawan MLL Lembata, Bedi Roma. “Bang Melki sudah menyampaikan kepada kami kenapa dirinya mengundurkan diri. Dan untuk itu kami relawan MLL Lembata sudah mengambil sikap, walaupun abang Melki tidak Maju, tapi kami tetap bekerja menangkan figure yang diusung Gokar dan Nasdem yakni Victor Laiskodat-Josef Nae Soi,”ujar Bedi.

Relawan Melki Laka Lena ternyata masih tetap solid dan tetap bekerja sampai dengan saat ini, meski koalisi Golkar – NasDem tidak mengusung Melki Laka Lena, tetapi relawan MLL tetap bekerja memenangkan Victor Liaskodat dan Josef Nae Soi.
Menurut Bedi relawan MLL di Lembata sudah terbentuk sampai tingkat desa, sehingga akan memudahkan konsolidasi dalam memenangkan paket Victor-Nae Soi. “Prinsipnya kami tetap solid dan siap bekerja untuk memenangkan Victor-Nae Soi. Kami tinggal konsolidasi kembali relawan ditiap daerah untuk sama-sama bergerak menangkan paket ini,” ujarnya

Figure yang layak menggantikan Melki Laka Lena adalah Victor Laiskodat karena memilik jaringan nasional dan memiliki ide cerdas untuk membangun NTT sertai menuai banyak dukungan dari masyarakat akar rumput. “Pak Victor adalah politisi berjejaring nasional, sangat cerdas dan memiliki visi membangun. Dikolaborasi dengan pak Josef Nae Soi yang sudah sangat berpengalaman tentunya akan menjadi modal dasar untuk membangun NTT,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment