Wednesday, December 6, 2017

Diundur Hinga 8 Desember Hasil Survei Paslon Golkar Untuk Pilgub Bali 2018

Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Golkar Wilayah Bali – Nusra AA Bagus Adhi Mahendra Putra  mengatakan, sekarang perhitungan survei yang dilakukan LSI Denny J.A. sudah rampung  90%.  
Dijadwalkan dirilis pada Rabu, 6 Desember, hasil survei baru diumumkan 8 Desember besok. Besok pukul 11.00 siang diumumkan di kantor LSI di Jakarta. “Hasil survei akan diumumkan oleh Denny J.A. langsung,” ujar Gus Adhi. Pengumuman hasil survei sedikit molor lantaran Bandara Ngurah Rai buka tutup akibat erupsi Gunung Agung, sehingga data terlambat masuk.
Apakah survei itu akan diumumkan pada publik? Gus Adhi mengatakan hasil survei tidak akan diumumkan pada publik. Menurut dia hasil survei hanya untuk kepentingan dapur Golkar. Dia berharap hasil survei tersebut bisa menyatukan para kandidat yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali (KRB). Seperti diketahui, penentuan paslon di tubuh KRB sempat alot setelah IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta sama-sama ingin jadi cagub. “Setelah ekspos para kandidat kami undang. Kami harapkan para kandidar bisa melihat pembukaan survei,” imbuhnya.

Anggota DPR RI itu mengklaim hasil survei LSI Denny J.A. sangat kredibel dan independen. Dari awal pihaknya sudah berpesan pada LSI Denny J.A. agar hasil survei mengambbarkan situasi di masyarakat sesungguhnya. Dengan demikian hasil survei bisa digunakan sebagai dasar untuk membangun koalisi sekaligus menentukan langkah ke depan. “Kami sudah berani bayar mahal, masak hasilnya surveinya gak bagus? Hasil survei harus kredibel,” tukasnya

No comments:

Post a Comment