Tuesday, December 12, 2017

Ketua DPD Golkar Maluku Sumbang Bantuan Diperayaan Natal

Perayaan natal di desa pertanda bahwa, partai golkar memilih berada di dalam seluruh persoalan kemanusiaan, lalu mengambil keputusan politik untuk mengembangkan pelayanan yang integralistik, dan memberi kepada manusia dengan slogan Suara Golkar, Suara Rakyat. Partai Golongan Karya Provinsi Maluku merayakan natal di desa Hukurila kecamatan leitimur selatan, selasa, 11/12/2017.  “Pimpinan dan kader partai golkar siap mewujudkan kontrak politik yang kritis bersama rakyat dan memiliki cara pandang yang merakyat, bersih, jujur, dan juga di percaya rakyat. Menurut Assagaff masih banyak persoalan di daerah Maluku yang harus ditangani demi kesejahteraan masyarakat. Meskipun tahun 2017 hampir dilalui namun masi bisa di perbaiki di tahun 2018”. “Mari keku dan jangan baku kuku, agar apa yang di cita – citakan bisa berhasil”. Tandas ketua DPD Golkar.

Kebersamaan partai Golkar dengan warga Hukurila merupakan contoh proses pembaharuan kontrak bersama rakyat, yang merupakan subyek dari orientasi politik. Untuk itu menurut Assagaff, spirit natal kiranya menginspirasi dalam mempersiapkan diri menyambut agenda politik tahun 2018 mendatang”. Ujar Assagaff. Dengan Tema Natal “IMANUEL ALLAH BESERTA KITA” adalah bentuk pernyataan iman, bahwa partai Golkar tidak berjuang sendiri dalam mempersiapkan konsolidasi pada level basis. Konsolidasi menurut Assagaff, membangun kepercayaan timbal balik dan saling menguntungkan.


Partai Golkar juga berkomitmen akan memenangkan pemilihan gubernur, bupati dan walikota tahun 2018 mendatang. Ungkapnya. Selain itu, ketua DPD partai berlambang pohon beringin ini janji memberikan sejumlah bantuan untuk menjadikan pantai negeri Hukurila menjadi tempat wisata. Ia juga memberikan sejumlah bantuan rumah payung dan lampu Hias untuk menghiasi pantai Hukurila. “saya akan menyumbang Rumah Payung dan lampu Hias untuk menghiasi lokasi pantai ini, sebab lokasi pantai Hukurila ini sangat menggoda hati dan membuat nyaman bagi para tamu yang datang berkunjung, oleh sebab itu saya berharap pantai ini akan dibenahi dan dijadikan tempat wisata”. Untuk diketahui perayaan natal tersebut di hadiri Fungsionaris DPD partai Golkar dan masyarakat negeri hukurila, kilang, negeri naku, Hatalai, Ema, dan negeri Rutong.

No comments:

Post a Comment