Wednesday, January 3, 2018

Ketua DPD I Golkar Bali Belum Siap Jadi Cawagub Bali

BALI - Mendekati fase pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, ke KPU Bali dari kubu paket Mantra-Kerta yang dijadwalkan 8 Januari, terancam gagal. Pasalnya I Ketut Sudikerta (Kerta) Ketua DPD I Partai Golkar Bali yang disiapkan untuk mendampingi Idabagus Rai Dharmawijaya Mantra (Mantra) belum menyatakan setuju menjadi cawagub. Diketahui, Mantra-Kerta diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, Gerinda, PKS dan NasDem Sudikerta membantah jika dirinya sudah menerima keputusan menjadi Cawagub.
"Saat ini masih gonjang – ganjing. Malah saya mau dicalonkan jadi Cawagub, saya dibilang sudah mau. Saya tegaskan, belum, ya, belum siap jadi Cawagub" ujar Sudikerta yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Bali. Soal ancaman sanksi dari Golkar, dirinya mengaku sedang melakukan koordinasi. "Soal ancaman sanksi itu pasti. Tetapi semua keputusan sedang saya rembukkan. Tentunya ada restu juga dari keluarga," jelasnya.

Secara intern terhadap penilaian anak dan istri, mengisyaratkan untuk tidak maju apabila didorong sebagai Cawagub. "Arah keluarga, anak dan istri, memang tidak memberikan izin maju. Jika memang ditugaskan menjadi Cawagub, baiknya menyerahkan kepada calon lain dari kader. Itu disampaikan ke Ketua Umum semuanya secara terang-terangan," ucapnya.

No comments:

Post a Comment