Wednesday, January 3, 2018

DPD II Golkar Bima : “kader membelot, di Pecat!”

NTB - DPD Golkar Kota Bima akan menggelar konsolidasi akbar untuk mendukung dan memaksimalkan kemenangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2018. Dalam konsolidasi tersebut, juga menegaskan agar kader tetap loyal, jika tidak akan dipecat.
Hal itu ditegaskan Ketua DPD II Golkar Kota Bima,  Alfian Indrawirawan. Dikatakannya akan melakukan kosolidasi akbar menyusul tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB dan Pemilihan Wali dan Wakil Wali Kota Bima yang  sudah dimulai. “Tentunya, mesin politik partai akan segera bergerak untuk mendukung dan memenangkan Balon yang didukung partai  Golkar,” ujarnya di DPRD Kota Bima, Selasa. Saat rapat konsolidasi tersebut, semua jajaran Partai Golkar diundang. “Sekaligus mensosialisasi Balon yang diusung,”.
Wakil Ketua DPRD Kota Bima itu menegaskan, kader diingatkan tetap loyal terhadap Balon Gubernur NTB dan Wali Kota Bima yang diusung. “Saya akan tegas, kalau ada main dua kaki atau membelot akan kami pecat,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment